Pages

Senin, 09 November 2009

Sabtu, 10 November 2009
tag dari Farhanisa Ridayani

silakan copy paste, jawaban saya hapus aja mbaaaaak

Orang-orang berkata kalo gw...:
Suci Primadita

Kalo dapet 1 milyar gw pasti...:
dibagi bagi trus bayangin lagi yang lebih gede !

Klo kejebak macet gw...:
mencet klakson keras keras

Indonesia adalah negara yang...:
aneh!

Mantan gw...:
Robert Pattison

Hidup ini penuh dengan...:
udara

Tak ada tempat yang indah selain...:
bumi abdi

ke mana pun gw pergi, pasti bawa...:
badan ma baju

Kalo divonis kanker...:
rajin ibadah

Pagi-pagi enaknya makan...:
makan pagi

Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...:
ngeliatin ikan berenang

Hal yang paling mengerikan adalah...:
Belo tobat !

Bencana alam itu...:
nyusahin

Waktu SMA gw dikenal sebagai...:
Ntar tau taun depan

Saat yang paling tenang, saat...:
tidur

Paling males kalo ngelihat...:
si mamah beres beres

Kalo orang ciuman didepan gw...:
ya nggak apa2

Gw pengen banget...:
kurus, ma dya nembak gw

Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...:
istana cinderella

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...:
kuntilanak

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw.. :
baru dicakar kucing

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"...:
"fuck you too...."

Mama papa bilang kapan nikah?:
jika saya udah gede

Afgan dateng kerumah...:
2 jam sekali(Nagih utang)

Kalo tengah malem ditelepon pacar...:
jawab sambil setengah tidur

Kalo besok kiamat...:
moga enggak

0 komentar:

Posting Komentar